Keyboard Gaming Biasa Untuk Warnet

Pernah kepikir tidak kita punya usaha warnet tapi bingung untuk membeli keyboard yang cocok untuk game warnet biasa seperti apa?....ini tulisan tepat untuk agan yang sedang mencari keyboard lumayan bagus untuk di jadikan sebagai keyboard gaming biasa di warnet agan.




saya rasa harganya relatif murah ya.untuk keyboard xplorer 5500M ini di bandroli harga kisaran Rp.135.000 khusus wilayah bagian saya di toko komputer indramayu.keyboard yang satu ini tidak hanya keyboardnya saja,di dalamya ada mouse yang mirip seperti macro.berat ringannya tidak seperti mouse KW biasa.

cukup lumayanlah dari pada membeli keyboard bagus untuk warnet game online tapi ternyata sering rusak.kalaupun saya kreatif membuat costum lampu led warna warni sendiri untuk variasi,kita juga bisa membuatnya melalui cela lubang bawahnya.

namanya juga bocah,kadang kalau main sering suka mencongkel tombol hurufnya tanpa sepengetahuan ope dan resikonya kita harus mengeluarkan biyaya lagi untuk membeli yang baru.apa lagi keyboard gamingnya mahal.saya rasa ini cocok untuk agan-agan yang ingin mencari keyboard yang lumayan oke.


Post a Comment

0 Comments