Firmware Totolink Cp300


 Kali ini mimin akan berbagi di artikel mengenai firmware totolink cp300 yang sering kali banyak orang yang menanyakan di channel youtube mimin DIFGINET. sengaja mimin membuat artikel ini tujuannya untuk berbagi file firmware totolink cp300 versi terbaru dan firmware versi lawas.


untuk cara upgrade dan downgrade, anda tinggal cari saja di youtube dengan keyword "difginet" . di channel tersebut nanti mimin buat videonya. oke kita mulai saja ke pembahasan firmwarenya. untuk firmware bawaan totolink cp300 sekarang, sudah terpasang firmware totolink cp300 versi V2.0.4 2017-12-28 atau silahkan unduh di situs resminya DISINI.


untuk cara downgrade, usahakan jangan sampai mati lampu atau crash ketika menggunakan browser. mimin sarankan gunakan perambah atau browser yang sudah ter up to date. misalkan menggunakan browser mozila firefox dan google chrome. dan saran satu lagi usahakan upgrade atau downgrade firmwarenya jangan sampai router totolink di getinggian 10 meter ke atas. sebab kesalahan untuk reset harus memanjat untuk bisa mereset tombolnya.

firmware untuk versi totolink cp300:

#.V2.0.4  2017-12-28 Ambil Disini.
#.V2.0.2  2017-06-01 Fitur Ap+bridge dan mac acl Ambil Disini.

#.V2.0.0 Ambil Disini.

Firmware Terbaru Tototlink Cp300 tahun 2022 DISINI

kalau link unduhan tidak ada di atas, silahkan beri komentar.


untuk versi selain di atas, mimin tidak menyarankan ya jika anda tinggal di negara lain. link unduhan file di atas mimin ambil dari situs resminya yang khusus di indonesia dan juga dari forum totolink yang ada di indonesia. semoga artikel ini bisa membantu. terimakasih.

Post a Comment

15 Comments

  1. Assalamualaikum,semoga saudara bisa membantu.saya sementara mengerjakan PTP dengan cp300 dengan jarak under 150m.dengan banyak permasalahan.kiranya saudara bisa membantu.,adakah no WA yg bisa kami hubungi?

    ReplyDelete
    Replies
    1. masalah nya di mana ya boss?.....maaf baru di balas

      Delete
  2. Om mau nanya nih seputar firmware cp300,, diantara update terbaru,menurut om mana yg paling ok,kalau untuk yg versi (important update) apakah bagus?


    Trims

    ReplyDelete
  3. Menurut om,firmware update yg mana yg bagus untuk cp300?

    ReplyDelete
    Replies
    1. klo menurut ane , firmware tg baru om. lbh simple

      Delete
  4. Om mau tanya,kelebihan cp300 v2.0.0 apa ya?

    ReplyDelete
  5. Setelah saya upgradw kenapa buat user login dan password gak bs dibuka ya

    ReplyDelete
  6. Username dan password nya apa ya gan

    ReplyDelete
  7. om mau tanya cp300 ane slama 1thn aman2 aja nah sekrang timbul masalah sering mati sendiri itu knp ya om?
    trimakasih atas jawab an nya

    ReplyDelete
    Replies
    1. mgkn krn pilih barangnya gk beruntung gan. saya juga begitu. klo kejadiannya SSID kadang muncul gadang tidak, brti totolink cp300 nya uda harus ganti. ada juga yang sampe saat ini msh saya pake gan dari tahun 2017 sampe tahun 2022 saat ini. cuma warna nya uda pudar dan sedikit rapuh krn panas dan hujan.

      Delete
  8. gan minta file v2.0.2 dong, soalnya dilinknya totolink udah gak ada

    ReplyDelete
    Replies
    1. uda sy perbaharui gan..monggo. terimakasih ya atas notif perubahan link nya gan.

      Delete

silahkan komentar jika berkenan