Nonton Film India Hichki

Film Hichki ini menceritakan tentang seorang yang menghidap penyakit sindrom tourrete sejak kecil.dia mempunyai impian yang sangat besar, menjadi seseorang yang ingin di akui dan tidak ingin di bedakan dengan satu sama lainnya seperti layaknya orang normal pada umumnya. di balik kekurangannya dia mempunyai kelebihan yang tidak orang lain miliki.
Sinopsis Film India Hicki

ketika dia sedang dalam masa-masa terpuruk, datanglah seseorang inspirator yang membuat dia percaya diri yang menganggap dirinya istimewa.  membuatnya semakin yakin menatap dunia dan bisa mewujudkan impiannya. tanpa kenal lelah dia mencoba dan terus mencoba agar bisa menjadi seorang guru yang bisa merubah masa depan setiap muridnya. sebelum dia di terima menjadi seorang guru di sebuah sekolah unggulan yang mempunyai reputasi begitu besar. sering sekali menerima penolakan karena dampak kekurangannya yang menghidap syndrome tourette bahkan terhitung sampai puluhan kali.

namun kehendak tuhan berkata beda ketika seorang ayahnya sendirpun tidak pernah mengnaggap serta mempercayainya dan mengharuskan untuk ikut dalam kemauannya. menyuruhnya mengambil pekerjaan di sebuah perusahaan keajaiban itu datang dengan seketika dia akhirnya menerima sebuah panggilan kerja di sebuah sekolah yang bernama st.notker's high school yang sebelumnya sering menolak lamaran kerjanya sebanyak kurang lebih 13 kali. memulai awal karirnya sebagai seorang guru ternyata tidak semudah yang dia bayangkan. dia sering sekali menerima banyak perlakuan yang sangat buruk dari siswanya bahkan sampai rekan sesama profesinya. di tempat sekolahnya  mengajar ada kelas 9A sampai kelas 9F.

9A adalah kelas yang berisi siswa siswi yang mempunyai predikat unggulan dan berlatar belakang dari keluarga yang terpandang sedangkan kelas  9F berbanding trebalik sangat jauh yang hanya di isi oleh 14 siswa siswi yang sangat nakal dan sulit di atur. seorang wanita bernama Naina Mathur ( Rani Mukhreji ) karena mimpinya menjadi seorang guru dia menerima tawaran utntuk mengajar dan menjadi wali kelas dari 9F bagaimana cara dia merubah siswa siswinya menjadi lebih baik serta mempunyai kepercyaan diri yang sangat tinggi maka kalian harus menonton filmnya sampai akhir.

sebuah film inspiratif dan mempunyai nilai edukasi yang mengajarkan tidak pernah lelah apalagi menyerah dalam mewujudkan sebuah mimpi yang berguna untuk masa depan seseorang di sekitarnya. (Red) Wiwit Hartanto.

Trailer Film Hichki:


Post a Comment

0 Comments