Cara Logout Wifi Mikrotik Di Hp

 Untuk cara logout atau keluar dari jaringan internet wifi mikrotik, tergantung systemnya yang bagaimana. yang dimaksud tentang pertanyaan-pertanyaan jaringan internet wireless, ada dua pengertian mengenai opsi apa itu wifi dan hotspot. pada dasarnya jaringan internet ini disebut jaringan internet wireless tanpa sambungan kabel dari router utama ke router client/pelanggan atau ke perangkat smartphone/hp dan laptop. wifi adalah opsi yang tersedia di perangkat-perangkat elektronik misalnya smartphone atau hp, tv dan juga laptop sedangkat hotspot adalah tempat yang menyediakan jaringan internet Akses Point untuk keperluan perangkat yang menggunakan perangkat wifi.
Cara Logout Wifi

atas pertanyaan judul artikel ini, akan mimin jelaskan semampunya. cara logout wifi mikrotik di hp atau smartphone sebenarnya dari pertanyaan siapa?... apakah anda itu dari sisi pelanggan wifi atau pemilik wifinya?... oke akan mimin perjelas dari sisi pelanggan wifi dulu biar mimin tidak gagal paham juga. untuk pengguna wifi, anda tinggal ke pengaturan wifi di smartphone. kemudian pilih wifi lalu tekan lupakan. maka pin yang sudah anda kasih akan hilang. sederhana kan.untuk pengguna wifi laptop, anda tinggal arahkan kursor mouse ke toolbar. disitu ada tanda bar signal wifi lalu anda tinggal klik disconnect saja jaringan internetnya.



untuk pemilik yang membuat jaringan internet wifi jika anda ingin logout dari jaringan internet wifi yang anda buat di mikrotik, anda silahakan gunakan Software yang bernama winbox. anda buka di komputer atau laptop yang anda gunakan. kemudian anda login seperti biasa pada winbox. setelah terbuka menu-menu winboxnya, anda tinggal arahkan ke menu Wireless > Wireless Table > Security Profile. kemudian klik 2x profile PIN yang anda buat. nah disitu anda tinggal rubah passwordnya di kolom WPA Pre-Shared Key atau bisa juga anda rubah pinnya di kolom WPA2 Pre-Shared Key. setelah anda menggantikan pinnya, maka si pelanggan wifi anda tidak bisa mengakses wifi anda lagi karena pin yang lama diganti dengan pin yang baru.

gimana anda paham dengan artikel atas pertanyaan anda?....jika anda masih belum paham juga. silahakan baca-baca di bagian label WIFI untuk referensi bacaan tentang wifi lainnya. mimin juga sebenarnya kurang paham juga atas kata kunci yang anda cari di penelusuran google. semoga dengan menemukan label wifi berikutnya anda wajib mengenal apa itu wifi dan hotspot dan fungsi mikrotik. terkait dengan judul logout wifi mikrotik di hp, mungkin maksud anda logout hotspot di hp lebih tepatnya. atas kunjungan anda di blog ini, semoga bisa memecahkan solusinya. terimakasih

Post a Comment

0 Comments