Menerima Email Pembayaran Google Adsense Di Hari Jumat

Bagi kalian yang menerima notif pembayaran adsense tanggal 21 setiap bulannya pas kebetulan tanggal tersebut di hari jumat, kalian tidak usah panik kapan pembayaran adsense sampai ke rekening. kali ini saya ingin berbagi pengalaman mengenai kapan pembayaran adsense blogger atau youtube dibayar. pada saat itu saya mendapatkan email notifikasi dari google payments di hari jumat jam 23:41 tanggal 21 tahun 2022 bulan 1, sedangkan hari sabtu dan minggu tidak di hitung di hari kerja.

google payments email

apa lagi saya baru pertama kali mendapatkan pembayaran dari adsense. tentunya saya sama seperti kalian yang selalu mencari informasi tentang pembayaran adsense sampai ke rekening. dari tanggal yang saya sebutkan di atas, ternyata sampai ke rekening yaitu di hari senin tanggal 24 perkiraan jam 4:30 sore hari. mungkin tergantung bank yang kalian miliki. saya menggunakan bank BRI untuk menerima pembayaran dari adsense. selain bank yang saya sebutkan, saya belum pernah memiliki pengalaman dengan bank lain. selanjutnya mungkin lain waktu saya bisa berbagi pengalaman dengan bank lain selain menggunakan bank BRI.



akun adsense yang saya gunakan adalah akun yang menggunakan mata uang US DOLAR ($) bukan mata uang IDR. pertama kali untuk mengaitkan/mengganti agar adsense saya bisa meneriam via rekening dari western union, saya juga bingung untuk mengaitkannya ke rekening bank BRI. tapi tenang saja nanti saya berbagi di artikel lainnya lagi tentang cara bagaimana mengaitkan akun adsense dengan mata uang dolar ke rekening BANK BRI. tentunya di blog ini. nah itu saja dari pengalaman pertama saya menerima payments dari google adsense, semoga saja kalian dengan artikel ini tidak perlu menanyakan ke pihak bank terkait sebelum 5 hari kerja untuk menanyakannya. bagi yang masih bingung dengan pengalaman saya di atas, silahkan komentar. terimakasih

Post a Comment

0 Comments